Senin, 18 Juli 2016

Cara Menghilangkan Panu Dalam Satu Minggu

Cara Menghilangkan Panu Dalam Satu Minggu


Cara menghilangkan panu dalam satu minggu | cara cepat mudah dan aman di lakukan untuk menghilangkan penyakit kulit panu hanya dalam kurun waku satu minggu yaitu melakukan pengobatan dengan menggunakan obat hebral alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiyat untuk kesehatan tubuh anda. obat herbal alami jelly gamat golda g dapat menyembuhkan penyakit panu dengan cepat karena obat herbal alami jelly gamat gold g 100% asli terbuat dari bahan herbal alami yang bahan utamanya tebuat dari teripang emas. Cara pengobatan untuk mengobati atau mengatasi penyakit panu ddengan menggunakan obat herbal lami jelly gamat gold g ada dua cara yaitu dengan cara di konsumsi langsung dan dengan cara di oles ke daerah luka atau penyakit panu tersebuit. Pengobatan dengan cara ini akan mempercepat penyambuhan dan penyakit kulit panu yang anda derita akan sembuh permanen.



Penjelasan Penyakit


Panu atau dalam dunia kedokteran disebut dengan tine versicolor merupakan sebuah penyakit kulit yang muncul disebabkan karena adanya pertumbuhan jamur. Jenis spesies jamur yang menyebabkan munculnya panu bernama candida albicans. Hampir setiap orang pasti sudah pernah terserang penyakit panuan ini. Baik anak-anak ataupun orang dewasa memiliki peluang yang sama terkena panu.


Cara Menghilangkan Panu Dalam Satu Minggu


Biasanya panu muncul dengan tanda awal berupa bercak-bercak putih yang lembut (kecil-kecil). Pada tahap awal kemunculan panu ini masih belum terasa, namun jika dibiarkan akan semakin menyebar keseluruh bagian tubuh lain. Biasanya bagian tubuh yang sering terserang panu adalah punggung, bahu, tangan, wajah, dan leher.


Sebenarnya panu bukan termasuk kedalam masalah kesehatan yang serius, karena sampai sekarang belum pernah ada orang yang meninggal karena panu. Namun dampak dari panu tersebut sangatlah menjengkelkan, terutama apabila muncul pada bagian wajah kita. Sebab dengan adanya panu di wajah, kita sering diposisikan sebagai seseorang yang jarang menjaga kebersihan kulit, alias jarang mandi.


Kamu tidak perlu malu apabila memiliki panu, karena dulu saya juga termasuk kedalam penderita penyakit kulit tersebut. Setiap kali berkeringat, pasti panu yang kita alami akan terasa gatal. Rasanya ingin sekali menggaruk daerah panu tersebut, tapi kata orang menggaruk dapat membuat panu menyebar. Tidak hanya menyebar di tubuh sendiri, namun juga menyebar ke kulit orang lain.


Memang di apotik sudah banyak sekali obat panu yang dijual. Meskipun mereka memberikan janji mampu menghilangkan panu dengan cepat, namun menurut saya obat tersebut hanya mengobati secara semu saja. Setelah kita tidak menggunakannya lagi, panu akan muncul kembali bahkan lebih parah.



Penyebab Munculnya Panu di Kulit


Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai bagaimana cara menghilangkan panu di kulit, lebih baik kamu ketahui terlebih dahulu apa aja penyebab panu tersebut. Adapun penyebab-penyebab munculnya panu antara lain:




  1. Suhu udara yang terlalu lembab: ketika suhu udara lembab, baju yang kita kenakan akan meresap air/embun. Sehingga membuat daerah kulit ikut lembab dan munculan panuan.

  2. Suhu yang terlalu panas: suhu panas dapat menyebabkan tubuh mengeluarkan banyak keringat. Apabila kita jarang membersihkan tubuh berkeringat, jamur akan tumbuh pada bagian kulit dengan mudah.

  3. Konsumsi makanan-makanan tertentu: makanan berlemak dan berkolesterol tinggi lebih berpotensi menyebabkan munculnya pertumbuhan jamur di kulit.

  4. Jarang ganti baju dan mandi: inilah penyebab panu yang paling sering. Jarang mandi menyebabkan jamur tumbuh dengan lebat pada bagian kulit. Mulai dari punggung, bahu, sampai dengan wajah.

  5. Menggunakan handuk kotor: handuk orang lain (penderita panu) dan handuk kotor bisa menyebabkan tumbuhnya jamur pada bagian kulit. Biasanya munculnya panu akibat handuk terletak pada bagian punggung dan leher.


Penyebab panu diatas hanya sebagian kecil saja. Nah setelah puas mengetahui penyebabnya, sekarang kita akan lanjut membahas mengenai bagaimana cara cepat menghilangkan panu di kulit. Berikut saya sudah bagi menjadi 2 cara mengatasi panu secara alami. Masing-masing cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan.



Cara Pengobatan Penyakit Panu


Cara cepat meghilangkan panu dalam satu minggu adalah dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh dan berkhasiyat mengobati, mengatasi, menghilangkan, dam menyembuhkan penyakit panu sampai tuntas dan sembuh permanen. obat herbal alami jelly gamat gold g merupakan obat herbal alami yang aman di gunakan karena tidak mnegandung bahan kimia bahan yang digunakannya 100% asli terbuat dari bahan herbal alami dan obat herbal alami jelly gamat gold g ini sangat aman dan cocok di gunakan oleh semua kalangan dan semua umur. Berikut mengenai obat herbal alami jelly gamat gold g.



Cara Cepat Menghilangkan Panu Dalam Satu Minggu Menggunakan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas yang di proses dengan teknologi modern tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Terdapat banyak sekali spesies gamat ,satu diantaranya adalah variegatus alias stichopus hermani (gamat emas). Kandungan dalam teripang emas telah terbukti dapat mematikan bakteri dan jamur yang menyebabkan berbagai jenis penyakit kulit. Beberapa penelitian telah membuktikan 100% zat kolagen yang terdapat dalam hewan laut ini mampu menyembuhkan kulit gatal serta meregenerasi sel-sel kulit mati dengan lebih cepat dibandingkan dengan antibiotik bahan kimia yang biasa digunakan.


Cara Menghilangkan Panu Dalam Satu Minggu


Keunggulan dari Jelly Gamat Gold-G ini selain bisa di minum, obat ini juga bisa dioles pada kulit yang terkena jamur, dengan melakukan pengobatan secara teratur maka infeksi jamur pada kulit anda akan berangsur membaik dan sembuh total tanpa khawatir kambuh lagi. Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat cocok dikonsumsi berbagai kalangan semua umur, serta aman dikonsumsi para penderita jantung, diabetes, darah tinggi karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.


Banyak kandungan aktif biologi yang terdapat dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Dan Berikut ini adalah kandungan aktif yang penting dari Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :


- Lektin


- Saponin


- Mineral


- Asam Amino


- Protein 86,8%


- Kolagen 80,0%


- Mukopolisakarida


- Antiseptik alamiah


- Omega-3, 6, dan 9


- Vitamin dan Mineral


- Glucasaminoglycans (GAGs)


- Glucosamine dan Chondroitin


- Gamapeptide : Gamapeptide hanya ditemukan di Jelly Gamat Gold G (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain


Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.


Keunggulan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dibanding dengan Obat Herbal Lain :




  1. Herbal yang aman jika di konsumsi oleh siapa saja dan segala usia

  2. Tanpa menggunakan zat pewarna dan perasa

  3. Bisa diminum dan dioles

  4. Mempunyai legalitas yang Jelas, dengan Register BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721


Cara Menghilangkan Panu Dalam Satu Minggu

Jelly Gamat Gold G




  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  2. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

  3. US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai FOOD GRADE

  4. Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.

  5. Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.

  6. Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.

  7. Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.

  8. Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.

  9. Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.


Berikut testimoni atau bukti sembuh penderita penyakit kulit setelah menggunakan herbal Jelly Gamat Gold G :


Nama          : Yomin Sugianto


Umur           : 26 tahun


Alamat         : Lampung


Keluhan       : Jamur Kulit


Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G


Saya telah memakan obat, tiba-tba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya . Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit sayang yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.


Nah, testimoni diatas ini dapat membuktikan bahawa obat herbal alami jelly gamat gold g ini merupakan obat herbal alami yang sangat berkhasiyat mengobati berbagi macam penyakit sampai sembuh permanen dan obat herbal alami jelly gamat gold g meruapakan obat herbal alami yang aman di gunakan.


Dan itulah manfaat dan khasiyat yang terdapat pada obat herbal alami jelly gamat gold g memiliki segudang manfaat dan khasiyat sungguh luar biasa bukan obat herbal jelly gamat gold g ini bukan hanya penyakit yang bisa di sembuhkan tapi dapat mencegah dan menjaga kondisi tubuh agar tetap saehat.


Itulah informasi yang dapat saya sampaikan semoga dengan adanya informasi ini dapat menghapus keraguan anda akan kandungan dan khasiyat yangterkandung dalam obat herbal alami jelly gamat gold g. dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan langsung khasiyat dan manfaat yang terdapat pada obat herbal alami jelly gamat gold g anda dapat menghubungi kami melaliui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khawatir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan  “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk jelly gamat gold g  palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menghilangkan Panu Dalam Satu Minggu


Artikel Lainnya : Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional

Home : OBAT PANU DI APOTIK

1 komentar: