Senin, 11 Juli 2016

Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional


Cara menghilangkan panu secara tradisional. Cara atau langkah pengoabtan secara alami atau tradisional masih banyak di manfaatkan karena memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan menggunakan  obat – obatan dari medis dan pengobatan secara tradisional ini sudah ada sejak jaman nenek moyang kita zaman dahulu. Dan obat herbal atau tradisional yang ampuh dan sering di gunakan untuk mengobati penyakit kulit seperti penyakit kulit panu adalah dengan mengggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan dan menghilangkan panu dengan cepat, aman, alami dan tentunya tanpa efek samping. Obat herbal alami Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman untuk  digunakan tidak seperti obat – obatan medis yang memiliki resiko pada  kesehatan anda. Dan berikut sedikit penjelasan mengenai penyakit kulit panu.



Pengertian Penyakit Panu


Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional

Penyakit panu atau yang memiliki nama lain Tenia Vesicolor merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Penyakit panu ditandai oleh adanya bercak putih pada kulit dan menimbulkan rasa gatal terutama jika anda sedang melakukan aktivitas fisik yang dapat memicu keluarnya keringat berlebih. Bagi anda yang sangat mementingkan penampila, maka penyakit panu ini merupakan suatu penyakit yang sangat mengganggu dan tentunya anda juga akan menggunakan segala cara untuk dapat menghilangkan penyakit ini.



Penyebab Penyakit Panu


Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa penyakit panu disebabkan oleh jamur yang bernama jamur Candida Albicans dan juga jamur jenis Pityrosporum Ovale. Penyakit panu sangatlah menular dan paling banyak terjadi pada pada remaja usia belasan dan paling sering terjadi pada orang-orang yang tinggal didaerah lembab.



Gejala Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Panu


Tanda dan gejala Penyakit Panu


Penyakit panu merupakan penyakit yang kadang tanpa sadar bisa datang kapan saja terutama pada permukaan kulit yang tidak terlihat oleh mata. Gejala utama yang sering dirasakan oleh penderita penyakit panu adalah adanya rasa gatal jika berkeringat dan terdapat bercak keputihan pada permukaan kulit. Adakalanya pada bagian kulit yang terkena panu akan terdapat sisik-sisik halus yang menutupi



Pencegahan Penyakit Panu


Semua penyakit dapat dicegah dan begitu juga dengan penyakit panu, jika anda tidak ingin penyakit ini menyerang tubuh anda maka pencegahan yang dapat anda lakukan adalah dengan menjaga kebersihan pakaian, gunakan handuk yang bersih ketika habis mandi, sering-seringlah mandi minimal 2x sehari, dan yang terakhir adalah gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat.



Cara Pengobatan Penyakit Panu


Cara atau langkan pengobatan penyakit. Ada banyak cara atau macam langkah pengobatan untuk mengobati dan menghilangkan penyakit panu tapi cara pengobatan yang cepat, aman, dan tanpa efek samping adalah melakukan pengobatan dengan cara alami atau tradisional dan obat tradisional yang ampuh mengobati dan menghilangkan penyakit panu sampai sembuh permanen adalah dengan mengggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal lami yang ampuh menyembuhkan penu sampai sembuh permanen. Berikut mengenai obat herbal lami Jelly gamat gold G.



Jelly Gamat Gold G Obat Penyakit Kulit Panu Yang Paling Jitu


Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.


Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.


Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :


- Protein 86,8%


- Kolagen 80,0%


- Mineral


- Mukopolisakarida


- Glucasaminoglycans (GAGs)


- Antiseptik alamiah


- Glucosamine dan Chondroitin


- Saponin


- Omega-3, 6, dan 9


- Asam Amino


- Lektin


- Vitamin dan Mineral


- Senyawa Gamapeptide



Kandungan Jelly Gamat Gold-G dan Beserta Manfaatnya Yang Sangat Ajaib


Jelly gamat Gold-g mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat gold-g ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit, baik penyakit yang biasa maupun kronis.


Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung cell growth factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.


Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Berikut adalah kandungan aktif Gamat Gold yang penting berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan.



Jelly Gamat gold-g Aman Dan Halal Dikonsumsi


Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:




  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.

  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:




  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.

  2. Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  3. Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  4. Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  5. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

  6. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.


Nah, itulah bahan dan khasiyat yang terkandung dalam obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan dan menghilangkan penyakit kulit panu dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. Dan jelas bahan herbal alami yang di gunakan dalam pembuatan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G ini asli terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa tambahan zat kimia sedikitpun jadi sanagat aman di gunakan sebagai pengobatan ataupun untuk menjaga kesehatan.


Jadi untuk itu, segera lakukan pengobatan untuk mengobati dan menghilangkan penyakit kulit panu yang anda derita dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan bearbagai macam penyakit sampai sembuh permanen. Dan anda tidak perlu takut berbelanja di toko kami karena kami merupakan penjual obat herbal terpercaya dan mengutamakan kenyamanan konsumen dengan menerapkan system penjualan dan pelayanan “ barang sampai baru bayar “. Untuk itu berbelanja dari toko kami sangat aman dan terpercaya.


untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK


Cara Menghilangkan Panu Secara Tradisional


Artikel Sebelumnya : Cara Cepat Mengatasi Panu

Home : OBAT PANU DI APOTIK

1 komentar: