Jumat, 12 Agustus 2016

Pilih Jalan Aman dari Cara Memutihkan Kulit Ketiak Berikut Ini

Cara memutihkan kulit ketiak dapat dilakukan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami atau medis. kulit ketiak yang cerah membuat Anda lebih percaya diri. Anda tidak bisa memakai pakaian tanpa khawatir tangan lebih bebas di atas kulit lengan hitam.


Anda dapat memilih untuk membeli produk kecantikan di pasar, karena Anda membayangkan bahwa memutihkan kulit ketiak cara sulit jika Anda menggunakan cara Anda sendiri. Jangan salah, kecuali jika Anda dapat melakukan ini dengan santai di rumah, ada beberapa cara sederhana yang dapat Anda lakukan sesuai dengan keinginan Anda.


Pilih Jalan Aman dari Cara Memutihkan Kulit Ketiak Berikut Ini



Dengan pasar buah dan sayuran segar


Buah-buahan dan sayuran sering ditemukan untuk digunakan sehari-hari untuk membantu mencerahkan muncul untuk merawat kulit ketiak. Pertimbangkan pilihan berikut.




  • jeruk nipis


Lemon adalah mencerahkan kulit sementara menghilangkan sel-sel kulit mati. Potong lemon dengan ketebalan rata-rata, dan gosokkan pada kulit ketiak yang gelap. Lalu bilas dengan air bersih. Untuk melaksanakan rutinitas.


Anda juga dapat membuat pasta dari campuran jus lemon, madu, kunyit dan yogurt. Oleskan pasta ini pada kulit lengan bawah. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih


Sayangnya, ketiak Pap rutin dengan lemon membuat permukaan kulit menjadi kering. Untuk mencegah hal ini, menerapkan pelembab setelah re-pembilasan dengan olesan lemon dengan air.




  • kentang


Parut kentang, peras dan ambil sarinya. Terapkan jus kentang dalam kulit ketiak yang gelap. Ada juga cara yang lebih praktis di mana kentang diiris dan langsung pada ketiak. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih.




  • timun


Seperti kentang, mentimun dapat digunakan sebagai pasta atau memotong dan kemudian diterapkan pada ketiak. Mentimun pasta dapat dibuat dengan cara mentimun parut, ambil airnya, kemudian tambahkan beberapa tetes jus lemon dan kunyit. Terapkan untuk ketiak kulit dan tunggu 30 menit, lalu bilas hingga bersih.


Cara lain adalah untuk mencegah pelembab biasa pada ketiak Anda dan untuk merawat kulit di ketiak yang memberikan warna hitam. Caranya adalah dengan menerapkan pelembab pada ketiak dua kali sehari. Lidah buaya dapat menjadi pilihan kulit alami pelembab ketiak.



Aman untuk melakukan pengelupasan kulit Kulit


Pengelupasan bisa dilakukan sebagai cara untuk kulit lengan pemutih memastikan bahwa sel-sel kulit mati yang menumpuk penyebab kulit lengan bawah mungkin hitam. pengelupasan kulit ini dapat mengurangi gelap pada bagian tersebut.


Anda dapat memilih bahan bawah terkelupas sebagai bahan:




  • batu apung


Basahi apung dengan air, gosok batu apung untuk perlahan-lahan kulit lengannya. Ini batu vulkanik ringan yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Anda dapat membelinya di toko kosmetik atau farmasi.




  • baking soda


Campur baking soda dan air, aduk sampai pasta. Gunakan pasta ini sebagai scrub untuk menggosok kulit ketiak. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.




  • Baking soda dan mawar air


Selain penggunaan air biasa, mungkin campuran baking soda dibuat dengan air mawar menjadi pasta. Cara menggunakan yang sama, yaitu dengan menggosok pada kulit ketiak sebagai scrub. Bilas dengan air hangat untuk membersihkannya.




  • gula merah


gula merah dapat membantu mencerahkan kulit ketiak. Siapkan secangkir gula merah dicampur dengan tiga sendok makan berjenis minyak zaitun extra virgin. Terapkan untuk kulit ketiak dan biarkan selama 1-2 menit dan bilas. Anda dapat melakukan tiga hari saat mengambil mandi.




  • kulit jeruk


Jangan buang kulit jeruk karena dapat digunakan untuk membantu mencerahkan kulit ketiak. Untuk mulai dengan, kering pengeringan kulit jeruk, kemudian digiling menjadi dikonversi menjadi bubuk. Tambahkan susu dan air mawar, aduk sampai pasta. Mentransfer sel-sel kulit mati pada ketiak dengan cara gesekan dengan pasta selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air.



Buat Bleach akrab Anda sendiri


Melengkapi kulit lebih putih cara ketiak, Anda dapat membuat sendiri pemutih. Siap tepung kacang (tepung kacang panjang), lemon, yoghurt, dan aduk menjadi pasta. Tambahkan sedikit kunyit dan aduk sampai merata. Terapkan pemutih ke ketiak, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur setiap hari selama dua minggu sebagai starter. Setelah itu bisa dibuat untuk menerima seterang diinginkan, dua hari pada kulit.


Cara lain untuk Memutihkan Kulit


Selain menggunakan berbagai bahan alami yang di rumah, Anda dapat juga berbagai cara untuk membuat kulit lengan putih dengan melakukan memakai produk medis atau kecantikan. Jika Anda ingin menjalankannya, cobalah informasi di bawah ini.




  • Pergi ke dokter. kondisi medis seperti obesitas dan endokrin pengganggu dapat menyebabkan nigricans acanthosis. Kondisi ini menyebabkan munculnya kulit tebal, seperti beludru dengan coklat sampai hitam, seperti kulit lengan.

  • memperhatikan gizi. kulit gelap (termasuk ketiak) adalah umum pada orang dengan kecenderungan untuk diabetes atau sudah memiliki diabetes. Memperhatikan diet Anda dengan membatasi asupan gula dan pati.

  • Berhenti minum pil. Ganti kontrasepsi dan mengamati pilihan warna kulit lengan Anda lebih cerah setelah menghentikan pil.

  • Gunakan lengan produk pencerah kulit. Pastikan produk yang Anda gunakan aman dan berasal dari merek terpercaya. Jika produk tersebut mengandung hydroquinone, pastikan kadarnya pada tingkat yang aman, yaitu dua persen.


Tips ke nomor Mencegah ketiak menghitam


Penyebab penggelapan kulit lengan bawah dapat disebabkan oleh kesalahannya sendiri, baik sengaja atau tidak sengaja. Apa artinya? Mari kita belajar bersama.




  • Lebih baik untuk melakukan waxing bukan cukur. kulit lengan gelap yang mungkin disebabkan oleh rias dan akar tidak ikut dicukur. Sementara itu, untuk menghapus resin ke akar rambut pada kulit lengan bawah menyebabkan gelap.

  • Hindari deodoran dan antiperspirant, karena bahan kimia yang sering membuat kulit mengandung ketiak gelap.


Jika Anda melihat risiko, Anda lebih baik memilih cara memutihkan kulit ketiak secara alami. Jika ingin melakukan pada titik kosmetik perawatan, pastikan untuk memilih yang aman dan profesional untuk mendapatkan hasil terbaik.


Posted by : Obat Panu


Berita Lainnya : Inilah Yang Dimaksud Penyakit Pityriasis Versicolor

1 komentar: