Rabu, 31 Agustus 2016

5 Kesalahan Mandi yang Dapat Membahaya Kulit

Mandi merupakan kegiatan yang perlu dilakukan dalam rangka untuk menjaga kesehatan tubuh. Baik untuk kecantikan dan untuk menjaga kesehatan tubuh.


Namun, kamar mandi dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Hal ini disebabkan kesalahan di kamar mandi, yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.


Mengutip TheHealthSite berikut lima langkah bisa berbahaya kesalahan mandi pada kulit:




  1. Dengan bantuan air panas saat mandi


Penggunaan air panas kadang-kadang dilakukan untuk otot meringkatkan yang memiliki banyak pekerjaan. Namun, dengan air panas di pemandian dapat menghapus minyak alami dari kulit pada saat yang sama.


Oleh karena itu, air panas juga dapat menyebabkan kulit Anda gatal dan kering. Jika Anda ingin menggunakan air panas untuk memperhatikan menggunakan suhu air




  1. Terlalu lama di kamar mandi


Apakah di kamar mandi membuat Anda merasa nyaman dan tidak ingin mendapatkan tempat. Tapi mandi bisa berbahaya terlalu lama untuk kulit Anda. Karena tingkat kelembaban yang tinggi dan kadar air kulit meningkat membuat terganggu


Jadi cobalah untuk tidak lebih dari 10 menit untuk menghabiskan di kamar mandi.




  1. Sering menggunakan wewangian di bak


Gunakan wewanggian ditempatkan di air mandi, kelembaban kulit tidak seimbang. Sebagai bahan wewanggin juga dapat menyebabkan ekstrim kulit kering atau bersisik.


Jadi sabun dengan minyak esensial dapat menjadi pilihan yang baik dibandingkan dicampur dengan aroma.




  1. Sikat mandi


sikat mandi kadang-kadang digunakan untuk kembali dibersihkan belakang. Sayangnya, hal itu mungkin mandi bakteri brush dengan kurangnya kebersihan yang ada penyebab di sikat.


Kehadiran bakteri dapat menempel pada kulit dan dapat berkembang biak. Dan dapat menyebabkan infeksi kulit. Untuk itu Anda gunakan kain lembut untuk menggosok kulit.




  1. Bilas tidak sempurna


Bilas air saat menggunakan sabun atau shampoo kadang-kadang tidak diikuti. Sementara pembilasan mandi sempurna penting.


Oleh karena itu, bilas kurangnya penyebab bersih penyakit kulit tertentu. Jika jerawat mereka, jamur kulit atau kurap ada di wajah dan kulit. Oleh karena itu, tidak termasuk mandi membilas.


Baca Juga : Pilih Jalan Aman dari Cara Memutihkan Kulit Ketiak Berikut Ini


Home : Obat Panu

1 komentar: