Rabu, 02 November 2016

Benarkah Jamur Dapat Sebabkan Jerawat?

Benarkah Jamur Dapat Sebabkan Jerawat?


Jerawat merupakan penyakit peradangan pada folikel pilosebasea yang umumnya terjadi pada usia remaja. Jerawat paling sering timbul pada wajah, dada dan punggung. Namun, tidak menutup kemungkinan jerawat juga bisa timbul di leher.


Menurut dr. Wang Zheng Hu, jerawat di leher dikaitkan dengan beberapa hal, antara lain:


- Kebiasaan memakai pakaian ketat yang mengenai leher sehingga sirkulasi udara kurang baik, ditambah dengan kelembapan yang tidak terjaga (seperti berkeringat).


- Menggonta-ganti produk pembersih, sabun, ataupun krim juga dapat menimbulkan jerawat pada leher.


- Jamur yang biasanya menginfeksi kulit adalah jamur candida. Candida merupakan jamur yang secara alami ditemukan dalam tubuh manusia. Candida dapat ditemukan di dalam kulit, mulut, dan saluran cerna. Jika imunitas atau sistem kekebalan tubuh baik maka candida tidak akan membahayakan ataupun menimbulkan infeksi.


Benarkah Jamur Dapat Sebabkan Jerawat?


Beberapa pencetus terjadinya infeksi oleh candida, antara lain:


- Terganggunya sistem kekebalan tubuh sehingga jamur dapat dengan mudah menginfeksi kulit, dan candida akan tumbuh subur dalam suasana yang lembap


- Pemakaian antibiotik jangka waktu lama sehingga menyebabkan pertumbuhan candida menjadi tidak terkendali


- Penggunaan obat kortikosteroid dalam jangka panjang yang dapat menurunkan pertahanan tubuh terhadap infeksi jamur


- Penggunaan produk komestik yang salah


- Penyakit kronik, seperti HIV, kanker, dan diabetes.


- Gangguan hormon


- Faktor keturunan


- Stres


Untuk mendiagnosis apakah jerawat yang timbul disebabkan oleh infeksi jamur ataupun tidak bukan merupakan suatu hal yang mudah. Pasalnya, diperlukan pemeriksaan langsung dan serangkaian tes untuk mengetahui penyebab utama terjadinya jerawat tersebut.


Baca : Calicium Sofgel


Apabila serangkaian tes telah membuktikan bahwa jerawat yang timbul diakibatkan oleh infeksi jamur, Anda dapat melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal lami yang telah terbukti keampuhan dan kekhasiyatannya dalam mengobati segala macam penyakit sampai sembuh permanen seperti ampuh mengoabti penyakit jamur sampai sembuh permanen. Kami merekomendasikan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan penyakit janur karena obat herbal alami jelly gamat gold-g yang diproduksi oleh pt. Gne malayasia dan telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatanya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh.


Untuk itu, bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai obat herbal alami Jelly gamat gold g silahkan Klil DI Sini>> Obat Panu Di Apotik Yang Ampuh Dan Aman


Terima kasih telah menyimak sekilas informasi dari kami semoga bermanfaat dan salam sehat dari kami Toko Zahra Herbal untuk seluruh keluarga Indonesia.


Baca Juga Artikel Lainnya :


7 Jenis Infeksi Jamur


Manfaat Makan Pedas Untuk Kesehatan


Home :  


obatpanudiapotik.xyz

1 komentar: