Senin, 05 September 2016

Ingin Panu di Wajah Hilang dengan Cepat? Coba Cara Alami ini!

Wajah Panu ini tentu sangat mengkhawatirkan, terutama ketika kita berurusan dengan orang lain, bahkan pasangan kita. Selain itu, banyak orang yang berpikir bahwa jika kita jamur kulit, itu berarti bahwa kita bukanlah orang-orang yang bersih dan bahkan jarang mandi.


Ingin Panu di Wajah Hilang dengan Cepat


Nah, agar panu bisa hilang dengan cepat, mari kita coba cara alami ini.




  • menggunakan bawang putih


Bagaimana menghapus sekresi dengan bantuan bawang putih hanya dengan menggosok irisan bawang putih pada kulit yang lendir. Lakukan ini 2 kali sehari pagi dan sore hari setelah mandi.




  • menggunakan belimbing


Belimbing belimbing adalah jenis yang kecil dan biasanya digunakan sebagai sayuran tambahan. Belimbing efektif untuk menghilangkan dahak di wajah oleh pureeing belimbing rasa. Kemudian dicampur dengan air kapur sirih. Setelah itu diterapkan untuk lendir kulit yang terkena. Apakah sebanyak 2 kali per hari sampai lendir menghilang.




  • menggunakan Laos


Tumbuhan ini adalah eliminasi dahak kuat. Caranya adalah dengan memarut rasa jahe, peras dan ambil airnya. Setelah itu, oleskan air jahe pada lendir kulit yang terkena. Apakah rutin setelah mandi.




  • Dengan bantuan kapur


Buah ini tak ada habisnya kasiatnya tubuh. Lemon dikenal keberhasilan dalam bidang kecantikan wajah. Tapi ternyata jeruk nipis juga efektif untuk menghilangkan dahak di wajah teman saya. Caranya adalah dengan daging kapur aplikasi untuk kulit mengandung lendir, atau meremas terlebih dahulu dan kemudian getah air diterapkan pada daerah kulit lendir yang terkena.




  • Penggunaan bebas sulfur


Sulfur jarang ditemukan di rumah. Tetapi jika teman saya diserang oleh lendir di wajah dan kebetulan menemukan sulfur, belerang dapat mengeluarkan lendir sobat. Mengandung sulfur belerang yang kuat untuk membunuh jamur yang menyebabkan kulit panu. Mash sulfur untuk benar-benar - benar-benar halus dan campur dengan jus minyak kelapa dan kapur sedikit. Membawa campuran tiga komponen untuk kulit. Lakukan secara rutin kehilangan 2 kali sehari sampai lendir.


BACA : 5 Kesalahan Mandi yang Dapat Membahaya Kulit




  • Menggunakan daun pare dan kapur sirih


Selain penggunaan buah, daun buah pare juga dapat digunakan untuk mengeluarkan lendir. Jalan secukupnya daun pare kemudian dicampur halus dengan kapur sirih. Oleskan campuran tersebut pada kulit secara teratur 2 kali per hari.




  • Dengan bantuan dari jarak jus daun


Untuk aplikasi pada kulit, yang pertama untuk menggosok lendir kulit yang terkena, menggosok kulit dengan bantuan jus daun pergi.




  • Penggunaan getah pohon / pepaya


Potong pelepah atau buah pepaya, ambil sarinya saja. jus Terapkan untuk lendir kulit yang terkena secara teratur.




  • Penggunaan buah atau daun jinten


Selain digunakan sebagai bumbu untuk memasak, daun jinten juga berguna untuk pengobatan panu. Caranya, daun jinten dicuci dan kemudian ditumbuk sampai halus. daun pasta jintan yang memiliki lendir paling mengemuka kemudian dibungkus dengan kain kasa. Lakukan tiga kali sehari.


informasi tentang obat-obatan herbal alami yang sering digunakan dalam penghapusan lendir di wajah dan bagian tubuh lainnya. Semoga tips dan trik di atas dapat bermanfaat untuk Anda semua. Good luck dan semoga berhasil ...!


Posted by : Obat Panu

1 komentar: