Kamis, 22 September 2016

5 Penyakit Kulit yang Umum Diderita Orang Dewasa

Banyak yang menganggap orang dengan penyakit kulit adalah mereka yang kurang mampu menahan tubuh. Asumsi kecil bagi mereka yang menjauhkan penyakit kulit dan cenderung menyembunyikan penyakit, itu tidak menyembuhkan.


Banyak penyakit kulit yang menimpa daerah ini mudah terlihat oleh orang lain. Orang di sekitar pasien dan memberikan reaksi yang tidak menyenangkan. Akhirnya akan menambahkan ini ke beban psikologis bagi orang yang menderita penyakit kulit.5 Penyakit Kulit yang Umum Diderita Orang Dewasa


Sebenarnya, persepsi negatif dari masyarakat sekitar menderita dari kurangnya informasi tentang penyakit kulit. Meskipun beberapa dari mereka adalah kondisi umum yang mempengaruhi orang dewasa. Sebagai contoh, ada di bawahnya.




  • herpes zoster


Salah satu penyakit kulit mempengaruhi orang dewasa adalah herpes zoster. Sebuah tanda penyakit ini adalah ruam yang dapat berarti melepuh tidak kecil. Kulit yang terkena penyakit akan terasa sakit, gatal, atau merasa sangat sensitif. Daerah yang paling sering menderita herpes zoster pada batang atau bokong. Namun demikian, masih ada kemungkinan bahwa penyakit ini dapat ditampilkan di mana saja di tubuh.


Inilah : Obat Panu


Pengobatan herpes zoster, dapat dilakukan dengan pemberian krim anti-viral, steroid atau anti-depresan.


Secara umum, seseorang akan terkena penyakit ini sekitar dua minggu. Namun nyeri, mati rasa dan gatal masih terasa lagi periode waktu mulai dari bulan untuk hidup. Oleh karena itu, penting bagi kondisi awal untuk mengelola rasa sakit merasa tidak diatur.




  • urtikaria


penyakit kulit yang umum yang lain menderita adalah urtikaria dikenal atau urtikaria. Ciri-ciri penyakit ini biasanya ditandai dengan hilangnya gatal-gatal, bekas, atau ruam menjengkelkan. Kondisi kulit ini dapat dimasukkan dalam bagian tubuh, atau dapat didistribusikan di wilayah yang lebih besar dari tubuh.


Urtikaria biasanya sembuh dalam beberapa hari, bahkan tanpa pengobatan. Antihistamin mungkin diperlukan, terutama ketika gatal yang menyerang membuat orang merasa tidak nyaman. Jika gejala timbul karena Urtikaria tidak hilang dalam lebih dari 48 jam, hubungi dokter adalah langkah yang perlu dilakukan.




  • psorias


Dewasa sering terkena penyakit kulit seperti bercak bersisik merah biasanya disebut psoriasis. patch ini biasanya muncul di siku, lutut dan punggung bawah. Penyakit ini dapat terasa gatal atau nyeri pada kulit yang terkena.


Meskipun beberapa orang merasa tidak berarti efek dari psoriasis, namun sebagian besar pasien yang percaya penyakit kulit ini mengganggu kegiatan mereka. untuk meringankan gejala, beberapa perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan krim, salep, injeksi terapi cahaya obat atau obat-obatan oral. Jika penyakit ini masih dalam tahap pasar, dapat diatasi melalui konsultasi dengan dokter umum. Tapi kondisi serius, pengobatan biasanya dilakukan oleh dokter kulit.




  • eksim


Sebuah penyakit kulit yang sering mempengaruhi orang dewasa adalah eksim. Ini adalah kondisi kulit yang ditandai dengan munculnya bercak meradang dan gatal. Kondisi ini juga dikenal sebagai dermatitis atopik. Biasanya, kondisi ini mempengaruhi dalam siku atau belakang lutut remaja dan orang dewasa.


Penyebab penyakit kulit belum sepenuhnya dipahami oleh para ahli medis, tetapi kuat bahwa ini berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Dalam rangka untuk menyembuhkan penyakit ini, banyak metode yang digunakan, mulai dari memberikan obat-obatan, terapi menggunakan cahaya untuk mengubah gaya hidup.




  • rosacea


Rosacea adalah penyakit kulit yang ditandai oleh peradangan kronis dari wajah. Acne Rosacea adalah mirip dengan yang biasa menimpa remaja, tetapi mempengaruhi orang dewasa. Peradangan dapat berwujud:




  • kemerahan

  • Pelebaran pembuluh darah

  • benjolan kecil (papula)

  • bintik-bintik kecil dengan nanah (pustula)

  • Munculnya jaringan ikat di hidung yang berlebihan


Tanda-tanda kemerahan pada penyakit kulit bahwa ini adalah tanda bahwa orang gejala awal sensitivitas terhadap bahan kimia tertentu yang dapat menyebabkan peradangan. Untuk memverifikasi kondisi ini, dokter biasanya akan memberikan pengobatan topikal atau obat oral.


Deretan penyakit kulit baik dapat dikelola oleh bantuan dokter. Sebagian besar masalah kulit di atas tidak menunjukkan dampak terbesar pada kesehatan, tetapi beberapa penyakit bisa menjadi masalah serius. Jadi, jangan meremehkan penyakit kulit yang diderita. Berikan pertolongan pertama ketika cahaya terlihat, tapi segera konsultasikan ke dokter jika kondisi kulit semakin parah.


Baca Juga : Percakapan Tentang Panu yang tidak hilang

1 komentar: