Sabtu, 10 September 2016

Mengetahui Lebih Dalam tentang Panu

Banyak penyakit yang menyerang kulit dan disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah jamur. Biasanya, penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur sifat yang mirip, yaitu gatal.


Jika Anda mengalami gatal lebih dari dua minggu disertai dengan munculnya bintik-bintik putih atau kemerahan, jangan buru-buru - buru-buru Anda berpikir alergi jika itu adalah tanda alergi juga diawali dengan gatal berkepanjangan dan bintik-bintik merah. Bisa jadi, Anda terkena penyakit kulit ditunjukkan dalam dunia medis sebagai Pityriasis versicolor (panu, infeksi jamur), atau penonton, lebih akrab dengan istilah penyakit Panu (titik terang).Mengetahui Lebih Dalam tentang Panu


Meskipun adalah penyakit yang umum, tetapi sering, orang bingung penyakit ini dengan gejala alergi, sehingga asumsi bahwa ini tampaknya untuk menghentikan alergen, orang akan mulai dengan larangan konsumsi makanan yang sering dianggap menyebabkan alergi . Bahkan, tinea versikolor disebabkan oleh infeksi jamur yang disebut Pityrosporum ovale (malassezia ovale). Jamur ini menyerang permukaan kulit dan memiliki faktor pemicu baik di dalam dan di luar tubuh. Panu, tidak terkait dengan makanan jenis tertentu seperti alergi.



Tanda - tanda dan pemicu


Jamur yang menyebabkan tinea versikolor serangan pada permukaan kulit dan menyebabkan gatal-gatal dalam waktu yang lama shingga biasanya orang awam akan berpikir bahwa serangan alergi. Di daerah yang terkontaminasi, terlihat bercak putih krem yang terlihat terutama pada orang yang cenderung memiliki kulit lebih gelap, sementara mereka yang berkulit terang, akan muncul dengan titik terang karakteristik dan kemerahan.


Gatal akan lebih parah ketika kondisi keringat pasien. Panu (Dermatomikosis furfuracea, Tinea flava) adalah penyakit kulit berulang. Artinya, yang dapat muncul setiap saat - saat ada faktor pemicu. Panu bukan penyakit berbahaya, tapi cukup untuk memiliki efek pada rasa percaya diri, karena harus menyerang pada permukaan kulit yang cukup diakses.


Selain itu, posisi pada populasi umum, lendir identik dengan faktor kebersihan kurang terjaga, sehingga persepsi masyarakat dari orang panu biasanya kotor dan tidak higienis. Bahkan, faktor kebersihan bukan hanya alasan utama tetapi ada juga faktor-faktor lain, sehingga orang kesan jorok tidak diperlukan penyakit lendir.



Penyebaran penyakit Panu


Bercak sebagai akibat dari lendir dapat pada skala yang lebih besar, karena infeksi jamur juga luas. Meskipun faktor kebersihan sering menjadi penyebab utama panu, tapi banyak faktor lain seperti udara hangat dan lembab yang cepat dan mengaktifkan keadaan pertumbuhan jamur.


Kehamilan dan konsumsi pil KB juga dapat menyebabkan infeksi kulit jamur, termasuk candidiasis. Selain itu, faktor genetik, dan penggunaan obat-obatan di kelas steroid anti-inflamasi atau kehadirannya untuk lendir. Faktor-faktor seperti udara, penggunaan genetik dan obat merupakan faktor pemicu yang mungkin terjadi, bahkan jika orang tersebut adalah orang untuk tetap bersih dan higienis.


Hal ini penting untuk memverifikasi apakah gatal dalam jangka panjang adalah alergi atau lendir. Oleh karena itu, dalam pengembangan lendir, tetapi mengambil steroid, kontra-indikasi yang akan menyebabkan jamur meluas terjadi. Sebaiknya, bila mengalami lendir dan alergi, lebih baik untuk pengobatan pertama dari infeksi jamur, atau alergi. Perhatikan juga traktor lain seperti udara atau genetik.



Pengobatan dan pencegahan Panu


Dalam pengobatan infeksi jamur ini dapat menggunakan obat luar dan beban pil, dan keduanya dapat diberikan bersama-sama. Sebagian besar obat luar untuk tinea merupakan krim topikal yang mengandung miconazole nitrate 2%.


Contoh obat luar dengan isi ini meliputi: fungisol, interzol, molderm, mycoral, Ketomed dan lain - lain. obat asing jenis ini akan efektif untuk digunakan di daerah yang luas dan diterapkan setelah mandi di pagi hari dan memiliki patch sore.


Untuk jenis versicolor tinea parah di mana bercaknya luas, memberikan lendir disarankan obat dengan isi yang sama tetapi malu dalam bentuk bubuk atau sebagai Daktarin atau mycorine. Untuk bayi dan anak-anak - anak, bubuk obat dianjurkan karena tidak lengket. Ada juga produk dalam bentuk Daktarin cream (Daktarin detail produk).


Pengobatan luar membutuhkan setidaknya sekitar dua sampai empat minggu. Dari catatan, faktor pemicu ada, panu dapat muncul setiap saat - sebagai penyakit berulang. Selain obat luar juga dapat menikmati minuman saat mengambil dalam bentuk tablet ketokonasol (ketoconazole) 200 mg, satu tablet per hari setelah sarapan, selama sekitar dua minggu.


Setelah menjalani perawatan, ada mungkin timbul masalah seperti risiko kambuh dan mantan jamur putih di daerah bencana setelah masa pengobatan.


Dengan gejala awal hampir sama, sering banyak orang awam percaya bahwa mereka menderita alergi dan tidak lendir, terutama bagi orang - orang yang terbiasa hidup bersih. Bahkan, memikirkan pemicu yang dapat menyebabkan jamur yang menyebabkan budidaya panu.


Dengan asumsi alergi, akan manusia atau penggunaan obat anti-inflamasi dari steroid, yang, meskipun awalnya menunjukkan reaksi positif, tetapi pada akhirnya akan memperluas wilayah infeksi, karena akan ada kontra-indikasi infeksi jamur, dengan anti-inflamasi.


Jika memang kasus di mana alergi dan infeksi jamur, membantu prioritas untuk pengobatan infeksi jamur dilanjutkan dengan konsumsi anti-alergi pertama. Selengkapnya tentang alergi, belum tentu disebabkan oleh alergi makanan, jadi pastikan bahwa penderitaan dahak tidak alergi, sehingga mereka tidak perlu tabu untuk konsumsi makanan tertentu.



Cara mencegah penyakit Panu


Sebagai saran untuk pencegahan lendir disebabkan oleh faktor eksternal, itu baik untuk selalu memperhatikan kebersihan pribadi. Sebaliknya, handuk dan handuk kering diganti setelah digunakan. handuk basah akan menyebabkan pertumbuhan jamur dan jika digunakan, dapat menempel pada jamur kulit.


Mandi secara teratur agar kotoran tidak menumpuk dan selalu toko pakaian atau barang-barang pribadi yang digunakan langsung menyentuh kulit di tempat yang kering dan tidak terlalu lama, jika tidak dimasukkan lancar ke dalam kabinet. Lembab dan basah akan membuat tumbuh subur jamur.


Sebagai faktor preventif untuk penyebab panu panu telah dilakukan, namun masih menyerang, periksa kembali pada faktor pemicu sebelum memutuskan bahwa Anda terkena alergi.


BACA : Ingin Panu di Wajah Hilang dengan Cepat? Coba Cara Alami ini!

1 komentar: