Senin, 27 Juni 2016

Cara Sederhana Menghilangkan Panu

Cara Sederhana Menghilangkan Panu


Penyaklit panu bukanlah penyakit yang berbahaya yang mengancam jiwa penderitanya, akan tetapi penyakit panu merupakan penyakit kulit yang membuat penderitanya tidak percara diri dalam hal berpenampilan karena panu sering tubuh di bagian wajah, leher, pundak dan bagian tubuh lainnya. Di sini kami mempunyai tips atau cara sederhana menghilangkan panu sampai bersih dan sembuh permanen. Cara sederhana yang dapat di lakukan adalah melakukan pengonatan dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh membersihkan panu sampai tuntas dan sembuh permanen. obat herbal alami jelly gamat gold-g yang diproduksi oleh PT. GNE Malayasia dan telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatanya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh.



Sekilas Mengenai Penyakit Panu


Panu adalah penyakit kulit yang timbul akibat infeksi virus Pityrosporum Ovale. Adanya panu dibagian kulit membuat kita menjadi sibuk memikirkan penampilan, terlebih jika panu tersebut berada di bagian kulit yang tampak jelas oleh mata seperti di lengan ataupun betis. Bercak-bercak yang dominan berwarna putih ini terkadang juga berwarna coklat ataupun merah. Jika sedang bercucuran keringat biasanya panu ini akan terasa sangat gatal dan jika terlalu sering kita garuk bisa menyebarkan virus pemicunya sehingga panu ini akan menjalar ke bagian kulit tubuh lainnya. Yang paling mengerikan dari penyakit panu adalah menular pada kulit orang lain.


Cara Sederhana Menghilangkan Panu


Panu bukanlah penyakit yang berbahaya dan gejala penyakit ini pun tidak membuat seseorang menderita kesakitan. Namun tetap saja yang namanya penyakit harus kita kenali dulu apa gejalanya agar nantinya bisa kita cegah sebelum virus yang memancing penyakit ini akhirnya menjangkiti kita. Oleh sebab itu pertama-tama saya ingin memberitahu Anda gejala timbulnya panu pada kulit.



Gejala – Gejala Panu


Gejala-gejala Panu. Gejala Panu dapat mengamati penderita panu di sekeliling lingkungan yaitu diawali dengan timbulnya vlek atau bercak putih, coklat atau merah yang disertai rasa gatal. Bila pada kondisi mengkhawatirkan akan menimbulkan risiko kelainan (pigmentasi kulit lain (kudis, kurap, kadas, dan sebagainya)



Penyebab Penyakit Panu


Penyebab Penyakit Panu adalah sebagai berikut :




  1. Menggunakan pakaian ketat, tidak menyerap keringat. Pakaian jenis ini akan meningkatkan kelembabn pada kulit karen keringat tidak diserap sempurna. Tubuh yang lembab dan tidak dibersihkan dengan baik menjadi tempat bagus untuk tumbuhnya jamur. Infeksi jamur yang mengarah ke panu biasanya merata dan bisa muncul diseluruh tubuh.

  2. Keringat berlebih karena olahraga atau lingkungan panas. Keringat yang berlebihan bisa menjadi penyebab munculbnya panu. Sekali lagi ini berhubungan dengan kelembaban dan kebersihan tubuh.

  3. Akibat penggunaan antibiotik atau obat hormonal dalam waktu lama. Obat obatan tersebut bisa mengakibatkan panu karena terjadinya efek samping penggunaan obat obatan tersebut.

  4. Akibat gesekan kulit. Panu juga bisa disebabkan karena gesekan kulit. Daerah seperti lengan atas bagian dalam, dan paha atas bagian dalam menjadi tempat favorit panu untuk muncul. Gesekan kulit, utamanya pada wanita gemuk, bisa mengakibatkan timbulnya panu.

  5. Menggunakan pakaian secara bergantian. Ingatlah bahwa jamur bisa menular dengan menempel pada pakaian yang dikenakan. Bila anda menggunakan pakaian atau handuk bergantian dnegan anggota keluarga lainnya maka kemungkinan penyakit panu menyerang lebih besar.


Cara Pengobatan penyakit panu


Yang namanya masalah tentu ada penyebabnya, sama seperti penyakit panu. Timbulnya panu sudah saya jelaskan tadi, yaitu dipicu oleh virus Pityrosporum ovale atau sekarang ini lebih familiar dengan jamur Malassezia furfur. Tumbuh kembangnya virus ini adalah pada folikel rambut dan keratin kulit pada saat masa puber dan setelahnya. Dan cara sederhana yang dapat di lakukan untuk menghilangkan penyakit panu adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh menghilangkan panu sampai bersih dan sembuh permanen. berikut mengenai obat herbal alami Jelly Gmat Gold G.



Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Alami Yang Ampuh Menghilangkan Panu


Cara sederhana menghilangkan penyakit panu adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold-g yang diproduksi oleh PT. GNE Malayasia dan telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatanya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu jelly gamat gold-g juga bersertifikat HALAL dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, jadi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai legalitas dan aman konsumsi jelly gamat gold-g.


Cara Sederhana Menghilangkan Panu


Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.


Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :


- Protein 86,8%


- Kolagen 80,0%


- Mineral


- Mukopolisakarida


- Glucasaminoglycans (GAGs)


- Antiseptik alamiah


- Glucosamine dan Chondroitin


- Saponin


- Omega-3, 6, dan 9


- Asam Amino


- Lektin


- Vitamin dan Mineral


- Senyawa Gamapeptide


Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.



Mengapa Kami Menggunakan Teripang Emas Sebagai Bahan Utama Obat Jelly Gamat Gold G ?


Teripang atau gamat dari  spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan satu- satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sangat baik dan memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh antara lain :




  1. Mampu mengurangi rasa sakit.

  2. Mampu untuk mencegah inflamasi.

  3. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.

  4. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

  6. Obat Jelly Gamat Gold GMampu menstabilkan emosi.

  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan


Fakta Menarik : ketika satwa laut ini terbelah, makan akan menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Dari hasil penelitian ini dapat di tarik kesimpulan bahwa teripang memiliki kaandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor” dengan kata lain teripang mampu meregenasi sel-sel dalam tubuh yang telah rusak, sehingga dapat berfungsi dan pulih kembali.


Cara Sederhana Menghilangkan Panu


Hal ini seleras dengan penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Beliau mengungkapkan Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan yang telah rusak.


Obat Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi untuk semua kalangan baik itu bayi sampai lanjut usia termasuk pula Ibu hamil serta Menyusui. Karena telah diolah melalui proses destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin (bebas garam) tidak berbau, dan menimbulkan alergi. Paling terpenting Produk Herbal ini HALAL, karena sudah memiliki Legalitas seperti :


Obat Jelly Gamat Gold G




  1. Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.

  2. Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam

  4. Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

  5. Telah menjadi brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China karena keampuhan nya mengobati berbagai jenis penyakit


Cara Sederhana Menghilangkan Panu

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit :




  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.

  2. Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  3. Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  4. Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  5. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

  6. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.


Berikut Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan


Nama             : Dr. F. Liana Wanane


Umur             : 37 tahun


Alamat          : Jayapura (RSUD Abepura)


Keluhan        : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis


Jenis Produk  : Gold-G


Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya: Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G (Obat Penyakit Kulit) pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.


N a m a        : Yomin Sugianto


U m u r         : 26 tahun


Alamat          : Lampung


Keluhan        : Alergi Kulit Gatal


Jenis Produk  : Gold-G


Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Obat Penyakit Kulit Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.


Nah, itulah salah satu testimoni adari konsumen kami yang telah memnggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan. telah terbuktikan bahawa obat herbal alami Jelly Gamat Gold g ini merupakan obat herbal alami yang ampuh mengobati penyakit panu dan Jelly Gamat Gold G merupakan cara sederhana yang mudah di lakukan untuk mengobati penyakit panu.


Dan itulah sekilas tentang manfaat atau khasiat dari teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat tradisional Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit panu dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping.


Nah, setelah anda menyimak pembahasan di atas, tentntunya kita sama – sama mengetahui bahan dan khasiyat yang terdapat pada obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat tradisional yang dapat mengatasi dan menyembuhkan penyakit panu dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. maka dari itu, tunggu apa lagi segera lakukan pengobatan untuk mengobati penyakit panu yang anda derita dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G.


Segara lakukan pemeasanan dengan cara menghubungi kami melalui via SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khawatir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan  “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Jelly Gamat Gold G yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum - oknum yang menjual Produk Jelly Gamat Gold G Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.



Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :



ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Sederhana Menghilangkan Panu


Artikel Lainnya : Cara Menyembuhkan Panu Sampai Sembuh

Home : OBAT PANU DI APOTIK

1 komentar: