Selasa, 14 Juni 2016

Obat Cream Dan Tablet Untuk Panu

Selamat datang disitus penjual obat herbal yang resmi dan sudah berpengalaman dalam melayani konsumen secara online, Langsung saja dalam kesempatan kali ini TOKO ZAHRA HERBAL akan menawarkan kepada anda obat herbal alami dan tradisonal untuk menyembuhkan panu yang baru atau yang sudah lama sampai tuntas dan sembuh secara permanen, Nah yakni dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang sudah terkenal paling ampuh, manjur, mujarab dan aman dikonsumsi.



Inilah Penjelasan Tentang Penyakit Jamur Panu Yang Bisa Hilang Dengan Jelly Gamat Gold G


Obat Cream Dan Tablet Untuk PanuPanu serta kurap adalah salah tau gangguan atau penyakit yang biasa tumbuh kulit pada bagian tubuh tidak bersih, karena memang panu dan kurap mengenai seseorang jika keadaan tubuhnya kotor terus menerus kemudian akan dihidupi oleh jamur sehingga menumbuhkan panu dan juga kurap di permukaan kulit tanpa kita sadari.


Tentunya semua orang tidak ingin mendapati panu dan kurap ditubuhnya maka dari itu banyak orang yang berusaha untuk sebisa mungkin menghindarkan diri dari panu serta kurap dengan banyak cara. Karena memang jika seseorang memiliki panu ataupun kurap di tubuhnya orang lain akan memangdang bahwa ia adalah orang yang malas dan kotor.


Penyebab Kadas Dan Kurap


Penyakit kurap merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh parasit yang dikenal sebagai dermatofit yang memakan keratin. Kurap dapat menular dengan cara kontak langsung dengan manusia maupun hewan lain yang mempunyai penyakit tersebut. Selain manusia dan hewan, benda mati yang terkena parasit tersebut juga dapat menjadi media penyebaran penyakit tersebut


Gejala :




  • kebanyakan penyakit ini berbentuk bulat pada kulit, pinggirnya meninggi dan di tengahnya tidak meninimbulkan peradangan yang berarti.

  • Sangat gatal terutama saat abis mandi atau keadaan tubuh sedang berkeringat.

  • Gejala yang di timbulkan pada kepal, kepala akan mengalami kebotakan, jarang penyakit ini memberi efek begitu keliatan pada kepala,

  • Peradangan pada kulit biasanya akibat kita menggaruk berlebihan maka kulit yang kita garuk akan mengalami kerusakan.


Obat Cream Dan Tablet Untuk Panu | Setelah kami menjelaskan sekials mengeni penyakit kadas dan kurap sekarang kami akan menjelaskan tentang sekilas Obat Panu dan Kurap GOLD-G Sea Cucumber Jelly yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit kadas dan kurap dengan cepat tanpa efek samping .



Solusi Ampuh Dalam Mengatasi Kadas Dan Kurap Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Obat Panu Dan Kurap GOLD-G Sea Cucumber Jelly


Obat Cream Dan Tablet Untuk PanuGOLD-G Sea Cucumber Jelly merupakan sebuah obat herbal alami yang merupakan sebuah solusi ampuh dalam mengatasi penyakit kadas dan kurap dengan cara yang alami . Tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit kadas dan kurap , GOLD-G Sea Cucumber Jelly juga dapat digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman secara alami tanpa efek samping , karena GOLD-G Sea Cucumber Jelly dibuat dari bahan – bahan alami pilihan . Bahan utama dalam pembuatan GOLD-G Sea Cucumber Jelly adalah Ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang memiliki spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya yaitu :




  • Protein 86,8%.

  • Kolagen 80,0%.

  • Mineral.

  • Mukopolisakarida.

  • Glucasaminoglycans (GAGs).

  • Antiseptik alamiah.

  • Glucosamine dan Chondroitin.

  • Saponin.

  • Omega-3, 6, dan 9.

  • Asam Amino.

  • Lektin.

  • Vitamin dan Mineral.

  • Cell Growth Factor.

  • Gamapeptide


Obat Cream Dan Tablet Untuk PanuKandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Selain itu dalam kandungan ekstrak teripang pada GOLD-G Sea Cucumber Jelly juga terdapat kandungan lainnya yang diantaranya yaitu : 11 asam amino diantaranya, miristat, palmitat, palmitoleat, oleat, linoleat, stearat, eicosapentaenat, arakhsidat, docosahexaenat, erusat dan behenat.


Kandungan – kandungan tersebutlah yang bersinergis sehingga dapat menyembuhkan atau mencegah timbulnya segala jenis penyakit . Dan itu lah yang menjadikan alasan kami menyarankan pada anda untuk menggunakan GOLD-G Sea Cucumber Jelly dalam menyembuhkan kadas dan kurap dengan cara yang alami tanpa efek samping .



Berikut testimoni atau bukti sembuh penderita penyakit kulit setelah menggunakan herbal Jelly Gamat Gold-G :



  • Nama : Yomin Sugianto

  • Umur : 26 tahun

  • Alamat : Lampung

  • Keluhan : Jamur Kulit

  • Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G


Saya telah memakan obat, tiba-tba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya . Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit sayang yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.


Itulah bukti khasiat keunggulan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi tepat Obat Alami Menghilangkan Panu paling mujarab. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 sehingga aman untuk dikonsumsi. Untuk itu segera atasi penyakit kulit anda dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya.


Apakah Dengan Memesan Obat Herbal GOLD-G Sea Cucumber Jelly Secara Online? Perlu anda ketahui kami adalah Toko penjual obat herbal resmi dan sudah berpengalaman dalam melayani konsumennya, untuk menjagi privasi kami menyediakan jasa pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU SETALAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal secara oniine, untuk itu belanja obat herbal dengan toko kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.


Bagaimana Cara Untuk Memesan Obat Herbal GOLD-G Sea Cucumber Jelly? Perlu anda ketahui bahwa obat herbal GOLD-G Sea Cucumber Jelly ini tidak dijual di apotik umum melainkan hanya anda di toko kami, untuk itu jika anda berminat untuk memesan obat herbal GOLD-G Sea Cucumber Jelly silahkan langsung kepada kami, cara memesan obat herbal GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara oniine sangatlah mudah dan simple anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :





Ketik : GGKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :

GGKN : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B



Catatan :




Jangan lupa cantumkan kode GGKN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGKN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.



Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G










































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh,, AMIN :)



Obat Cream Dan Tablet Untuk Panu


Baca Juga : Obat Panu Yang Sudah Menahun

Home : OBAT PANU

2 komentar:

  1. […] Artikel Lainnya : Obat Cream Dan Tablet Untuk Panu […]

    BalasHapus
  2. […] yang sudah kami bahas sebelumnya mengenai Obat Cream Dan Tablet Untuk Panu, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan sesuatu yang tidak kalah menariknya dari […]

    BalasHapus