Selasa, 14 Juni 2016

Obat Panu Yang Sudah Menahun

Obat Panu Yang Sudah Menahun


Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami terobosan terbaru yang ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit panu. Obat herbal alami jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan penyakit panu yang sudah lama atau menahun. obat herbal alami jelly gamat gold-g yang diproduksi oleh PT. GNE Malayasia dan telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatanya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh.



Penjelasan Penyakit


Panu (juga disebut pitiriasis versikolor) adalah, kronis, infeksi jamur superfisial ringan pada kulit yang disebabkan oleh Malassezia furfur. Panu ditandai dengan makula hipopigmentasi atau hiperpigmentasi, halus bersisik, penggabungan. Penyakit ini biasanya tanpa gejala dan biasanya melibatkan batang atas terutama pada individu muda yang tinggal di lingkungan yang hangat dan lembab. Tampaknya ada variasi individu dalam kerentanan terhadap infeksi dan penyakit biasanya mengejar kursus kronis dan kambuh.


Obat Panu Yang Sudah Menahun



Penyebab Panu


Panu disebabkan oleh Malassezia furfur, yang dimorfik, jamur lipofilik. Setiap orang memiliki ragi hidup di kulit mereka. Penyakit kulit panu disebabkan ketika ragi mulai tumbuh di luar kendali. Kondisi ini paling sering terjadi pada remaja laki-laki dan pria dewasa muda, dan lebih sering terjadi di iklim panas. Bahkan, itu adalah salah satu penyakit kulit yang paling umum di daerah tropis dan subtropis di dunia. Panu juga dapat dipicu oleh keringat berlebihan, kulit berminyak atau sistem kekebalan tubuh yang lemah. Panu tidak menular, seseorang tidak bisa mendapatkannya dari orang lain.


Infeksi menyebabkan sedikit meningkat waktu pergantian epidermal yang mengakibatkan skala terlihat. Produksi asam dikarboksilat seperti asam azelaic menyebabkan penghambatan tirosin kinase mengakibatkan hipopigmentasi kulit terlibat. Induksi pembesaran dalam ukuran yang melanosom epidermal dikaitkan dengan hiperpigmentasi lesi. M furfur dianggap menjadi faktor penyumbang dalam penyebab penyakit lain seperti dermatitis seboroik, Pityrosporum folikulitis, dan konfluen dan papillomatosis reticulated serta beberapa kasus dermatitis atopik.



Gejala Panu


Gejala pertama biasanya terlihat bintik-bintik pada kulit. Orang dengan kulit yang berwarna lebih gelap biasanya mengalami kehilangan warna di tempat, sementara orang-orang yang lebih ringan berkulit sering melihat tempat sebagai area gelap. Karena itu, ruam yang dihasilkan biasanya sangat terlihat.


Ruam panu akan sering menyebar ke daerah kulit pada wajah, lengan, punggung dan kaki, meskipun setiap bagian dari tubuh dapat terpengaruh. Daerah ruam dapat menjadi kering dan bersisik, dan mulai mengelupas setelah beberapa saat. Daerah mungkin sangat gatal, dan lebih terlihat sebagai tans kulit. Bintik-bintik atau ruam mungkin cenderung menghilang sebagai tetes suhu, dan muncul kembali karena cuaca tumbuh lebih hangat.



Pengobatan Penyakit Panu


Cara pengobatan penyakit panu adalah dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh mengobati penyakit kulit panu yang sudah lama atau menahun dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. Obat herbal alami Jelly Gamat Gold G aman di gunakan karena asli terbuat dari bahan herbal alami tampa tambahan bahan kimia yang akan merusak sel jaringan tubauh kita. Berikut mengenai obat herbal alami Jelly Gamat Gold G.



Jelly Gamat Gold G Ampuh Obati Panu Yang Sudah Menahun


Obat alami panu yang sudah menahun menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold-g yang diproduksi oleh PT. GNE Malayasia dan telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatanya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu jelly gamat gold-g juga bersertifikat HALAL dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, jadi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai legalitas dan aman konsumsi jelly gamat gold-g.


Obat Panu Yang Sudah Menahun


Khasiat Obat Panu Menahun Jelly Gamat gold-g sea cucumber tidak sedikit mengandung manfaat bagi kesehatan guna menunjang mempercepat penyembuhan dari beraneka kategori penyakit, terutama penyakit kulit sebab memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, & 9, Asam Amino, & Gamapeptide. Senyawa antiseptik alami yg terdapat terhadap obat panu menahun jelly gamat gold-g sanggup mencegah masuknya bakteri, jamur terhadap badan yg mampu menciptakan kerusakan & menginfeksi organ dalam badan. Kandungan gamapeptidenya bertugas buat pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengobati luka dgn lebih serta-merta, antiaging (proses peremajaan kulit).


Sementara 11 asam amino terhadap teripang merupakan miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, & docosahexaenat bertugas buat mempercepat penyembuhan luka luar ataupun dalam pula mempercepat penyembuhan panu menahun apapun. Berdasarkan kebolehan yg dipunyai tersebut, jelly gamat gold g satu satunya obat yg sanggup dijadikan obat dari beragam type penyakit kulit kamu bersama hasil yg maksimal.


Jelly Gamat Gold-G sudah diteliti memiliki lebih dari 50 tipe kandungan Aktif yg berasal dari Golden Stichopus Variegatus (Gamat Emas). Berikut salah satu kandungan penting yg ada di obat herbal Jelly Gamat Gold G :




  • - Mineral

  • - Protein 86,8%

  • - Kolagen 80,0%

  • - Mukopolisakarida

  • - Glucasaminoglycans (GAGs)

  • - Antiseptik alamiah

  • - Glucosamine & Chondroitin

  • - Saponin

  • - Omega-3, 6, & 9

  • - Asam Amino

  • - Lektin

  • - Vitamin & Mineral

  • - Senyawa Gamapeptide


Obat Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi untuk semua kalangan baik itu bayi sampai lanjut usia termasuk pula Ibu hamil serta Menyusui. Karena telah diolah melalui proses destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin (bebas garam) tidak berbau, dan menimbulkan alergi. Paling terpenting Produk Herbal ini HALAL, karena sudah memiliki Legalitas seperti :



Obat Jelly Gamat Gold G



  1. Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.

  2. Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam

  4. Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

  5. Telah menjadi brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China karena keampuhan nya mengobati berbagai jenis penyakit


Obat Panu Yang Sudah Menahun

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit :




  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.

  2. Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  3. Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  4. Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.

  5. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

  6. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.


Testimoni Jelly Gamat Gold-G


Sebab kandungan kolagen yg terdapat dalam Jelly Gamat tinggi, sehingga dapat meringankan mengembalikan keadaan sel-sel kulit yg rusak atau mengalami masalah. Salah seseorang pengguna yg sudah sembuh, ialah Seseorang anak (Moh. Nasriq Helmi) yg baru berusia 11 thn menderita psoriasis (masalah kulit), bakal terbantu dgn Jelly Gamat Gold-G / gamat emas cuma jangka waktu singkat. Dari photo tersebut mampu di bandingkan perbedaannya (kulitnya kembali normal).


Nama : Dr. F. Liana Wanane


U m u r : 37 th


Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)


Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis


Kategori Product : Gold-G


Aku seseorang dokter di RSUD Abepura, aku mempunyai pengalaman-pengalaman menarik yg dialami oleh pasien-pasien aku : Aku mempunyai pasien berumur 19 th, mempunyai masalah bintik-bintik & bentol-bentol terhadap sektor wajah pula leher. Ia telah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit namun belum pun mendapat kesembuhan. Sebuah hari, beliau datang terhadap aku utk berkonsultasi, dulu aku sarankan utk mengoleskan Gold-G terhadap sektor wajah & leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi kepada aku, nyatanya menunjukkan sebuah perubahan yg luar biasa cuma dalam tempo 1 hari saja. Satu Orang pemuda yg menderita herpes datang pada aku sesudah aku menonton, herpes yg diderita ada disekitar pundak & terasa perih sekali. Setelah Itu aku mengoleskan Gold-G (Obat Penyakit Kulit) terhadap sektor pundak yang sakit, & akhirnya rasa sakit hilang, lukapun jadi kering.


Nah, setelah mengetahui bahan, khasiyat, dan testimony atau kisah nyata dari konsumen kami yang telah membuktikannya, itu akan menghapaus keraguan anda terhadap obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh mengobati segala macam penyakit tanpa efek samping dengan cara yang cepat, aman, alami. Jadi untuk itu segera obati penyakit panu yang suadah menahun yang anda derita dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat yang mudah menghilangkan panu sampai sembuh total.


Jadi, segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui via SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khatir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Jelly Gamat gold G yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Jelly Gamat Gold G Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.



Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :



ketik : GGM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh:

GGM: 7 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.




Daftar Harga Obat Herbal Gold-G :













































PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp.180.000Rp.5000Sesuai Tarif JNERp.175.000
2 botol 350mlRp.360.000Rp.50.000Sesuai Tarif JNERp.310.000
4 botol 350mlRp.720.000Rp.120.000Sesuai Tarif JNERp.600.000
8 botol 350mlRp. 1.440.000Rp.340.000Sesuai Tarif JNERp.1.100.000
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000GRATIS ONGKIR***Rp.4.158.000

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Panu Yang Sudah Menahun


artikel sebelumnya : Panu, Penyakit Kulit Menular atau Bukan?

by : Obat Panu Paling Ampuh

1 komentar: