Minggu, 12 Juni 2016

Obat Gatal Panu Paling Mujarab

Obat Gatal Panu Paling Mujarab


Anda tidak percaya diri karena di bagian tubuh anda tampak bercak-bercak putih, itu panu sob... jangan khawatir karena kami dari Toko Zahra Herbal punya Obat Gatal Panu Paling Mujarab. Sebelum kami memberi tahu anda tentang obat panu paling mujarab, alangkah baiknya anda simak dahulu penjelasan tentang penyakit panu, langsung saja sob.. read more ...


Obat Gatal Panu Paling Mujarab


Panu atau pityriasis versicolor (kadang-kadang disebut tinea vesicolor) merupakan masalah kesehatan yang menyebabkan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Warna bercak tersebut bisa lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit asli, bahkan ada juga yang berwarna merah atau merah muda. Seiring dengan berjalan-nya waktu, bercak-bercak tersebut bisa makin banyak atau bahkan melebar. Selain menyebabkan kulit tampak berubah warna, panu juga dapat menyebabkan kulit penderitanya menjadi kasar atau terasa bersisik.


Bagian tubuh yang paling sering terkena panu adalah punggung, lengan, perut, dada, dan leher. Panu memang tidak berbahaya. Namun  panu bisa mengganggu penampilan dan menyebabkan ketidaknyamanan dengan gejala gatalnya. Anda bisa mengobati panu dengan menggunakan obat-obatan anti-panu yang dijual bebas di apotik tanpa resep dokter. Tapi kunjungilah dokter jika kondisi panu telah menyebar dengan parah untuk kemudian ditangani lebih lanjut.


Penyebab Timbulnya Panu Di Tubuh


Malassezia merupakan sejenis jamur yang menyebabkan terbentuknya panu. Pada umunya, jamur ini tidak menyebabkan masalah pada kulit dan umum ditemukan pada kulit manusia, terutama pada orang dewasa. Diduga jamur ini hidup pada kulit 9 dari 10 orang dewasa. Lalu lantas kenapa Malassezia kemudian menimbulkan panu? Diduga kulit mulai teriritasi ketika jamur ini mulai berkembang biak dengan pesat.


Panu bukanlah penyakit menular dan tidak terkait dengan tingkat kebersihan yang buruk. Karena itu belum bisa dijelaskan secara pasti kenapa Malassezia berkembang biak secara pesat pada beberapa orang, sedangkan pada sebagian orang lainnya tidak.


Ada Beberapa Faktor Yang Diduga Mendukung Terjadinya Panu, Diantaranya Adalah :




  • Usia remaja atau dewasa muda.

  • Kulit yang mengeluarkan banyak minyak.

  • Keringat yang berlebihan.

  • Lingkungan yang panas dan lembab.

  • Penurunan kekebalan tubuh.


Gejala dan ciri-ciri terkena penyakit  Panu


Panu dapat di kenali dengan timbul bercak – bercak yang berbatas jelas pada permukaan kulit. Bercak – bercak yang timbul dapat berwarna putih, warna coklat atau warna merah tergantung kepada warna kulit penderitanya. Seiring bertambahnya waktu, bercak – bercak pada kulit tersebut akan semakin banyak dan semakin melebar. Kulit penderita juga akan menjadi lebih kasar dan terasa seperti bersisik. Bercak yang bersisik ini dapat menimbulkan rasa gatal yang tidak nyaman dan mengganggu terutama pada saat penderitanya sedang berkeringat.


Cara Mencegah Penyakit Panu




  • Biasakan membersihkan badan dengan mandi, minimal dua kali sehari.

  • Pastikan anda tidak memakai handuk bersama orang lain, terutama ddengan penderita panu.

  • Jemurlah handuk setelah di pakai, jangan di biarkan dalam keadaan basah.

  • Usahakan membersihkan handuk secara rutin.

  • Jangan memakai pakaian secara bergantian dengan orang lain.

  • Gantungkan atau simpan pakaian anda di tempat yang kering, namun jangan terlalu lama menggantung-nya karena bisa berjamur.


Cara Mengobati Penyakit Panu Secara Alami Tanpa Efek Samping


Bagi anda penderita penyakit panu jangan khawatir dengan penyakit panu anda, karena sekarang panu dapat di sembuhkan dengan cara mengkonsumsi obat herbal alami tanpa efek samping. Anda sangat beruntung karena kami punya Obat Gatal Panu Paling Mujarab.  Ingin tahu apa obat herbal untuk panu paling mujarab tersebut ? langsung saja ini dia..



Berikut Obat Gatal Panu Paling Mujarab Khusus Untuk Anda Pelanggan Setia Kami


Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal kesehatan modern yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang atau lebih populer di sebut (gamat). Hewan yang hidup di dasar laut ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dan khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit ringan, akut dan kronis, antara lain seperti : Asam urat, penyakit jantung, stroke, tumor, kista dan miom, epilepsi (ayan), gagal ginjal, maag akut dan kronis, asam lambung naik, darah tinggi, diabetes, kolesterol dan lain sebagainya. Selain di konsumsi jelly gamat gold g juga dapat dioles untuk mengobati penyakit luar seperti : luka bakar, luka bekas operasi, berbagai penyakit kulit, jerawat, keloid, prosiasis, varises, eksim dll, dengan brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China yang dipercaya sebagai pengobatan tradisional yang istimewa.


Obat Gatal Panu Paling Mujarab


Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no TI 114645721. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Jadi obat ini dijamin aman untuk di gunakan.


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang / gamat, antara lain: Protein 86,8%, 9 jenis karbohidrat, Obat Jelly Gamat Gold GKolagen 80,0%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine 19 jenis asam amino, Chondroitin, Saponin, 10 jenis mineral, Omega-3, 6,5 jenis sterol. Vitamin 25 komponen vitamin Cell Growth Factor Gamapeptide.


Teripang yang menjadi bahan pokok Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang yang diambil dari spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies di Dunia.


Obat Gatal Panu Paling Mujarab


Pemakaian Jelly Gamat Gold G (Obat Gatal Panu Paling Mujarab) :




  1. Tuangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum.

  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3 kali sehari.

  3. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan, 3 kali sehari.

  4. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari.


Inilah Bukti Bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Sudah Sering Digunakan Oleh Jutaan Masyarakat Indonesia



  • Nama : Lilis Sujati Susanto

  • Umur : 44 Tahun

  • Alamat: Lampung

  • Keluhan : Miom

  • Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly


Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.


Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.


Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :





Ketik : GGIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :

GGIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:




  • Jangan lupa cantumkan kode GGIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.

  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.


Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G










































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :

  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli

  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli

  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli


Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :




  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh,, AMIN



Obat Gatal Panu Paling Mujarab


Artikel Lain-nya

Obat Panu Yang Sering Di Gunakan

Home : Obat Panu Di Apotik

1 komentar: